contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

my pet

Minggu, 16 Mei 2010


Kisahnya dimulai dengan Reeve (Ekin Cheng) si pembasmi vampir kehilangan mitranya karena dibunuh oleh seorang vampir jahat, Duke Dekontes (Mickey Hardt). Ia sangat terpukul sehingga sempat enggan menerima mitra barunya, Gipsy (Gillian Chung). Namun kehadiran Gipsy di sisi Reeve ternyata tidak disukai adik Reeve yang bernama Helen (Charlene Choi).

Rupanya ia merasa tersaing oleh Gipsy. Sementara itu, Helen jatuh cinta pada Kazaf (Edison Chan) yang ternyata adalah seorang pangeran vampir dari keluarga kerajaan vampir. Walau merupakan vampir, Kazaf dan asistennya, Prada (Anthony Wong) bukanlah vampir jahat. Malah mereka diburu oleh Duke Dekontes yang telah membantai keluarga kerajaan.

Rupanya Duke ingin mendapatkan sebuah buku kuno milik keluarga Kazaf, "Day for Night" yang akan membuat vampir bisa berjalan di bawah sinar matahari tanpa terbakar. Tentu saja Kazaf tidak mau membiarkan buku tersebut jatuh ke tangan Duke. Untuk menghadapi Duke dan para pengikutnya yang lebih kuat, maka Kazaf dan Prada mau tidak mau bekerjasama dengan Reeve, Helen dan Gipsy.

Bagaimana Kazaf, Reeve, Helen, Prada dan Gipsy menghadapi Duke yang sangat kuat itu ? Apa yang akan terjadi selanjutnya ? Anda ikuti saja tayangan Sinema Asia Twins Effect di Indosiar yang meman untuk Anda.


Sumber : www.indosiar.com

0

0 komentar:

Posting Komentar

HoW aRe U ?

Followers

winnie the pooh

makan_makan.....

KurA-Kura

SliDe Show LagEeeeeee......