contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

my pet

Senin, 17 Mei 2010





Hiu Megalodon adalah makhluk prasejarah yang hidup jutaan tahun yang lalu. Hiu ini sudah punah dari 1,6 juta kembali sampai 5 juta tahun lalu, namun beberapa ahli melacak kembali bahkan lebih.
Secara resmi, yang megalodon adalah punah. Pemadaman ini relatif "baru" bahkan pada tanggal diterima sekitar satu setengah juta tahun yang lalu. Namun ada juga telah menyatakan bahwa megalodons mungkin hanya bertahan sampai 10.000 tahun atau jadi kembali. Jika itu benar maka yang jauh lebih kecil melompat ke percaya bahwa mereka dapat tetap sekitar hari ini.

Apakah hiu Megadolon itu?

The shark megalodon - Carcharodon megalodon - adalah hiu raksasa diperkirakan tumbuh hingga 60 atau 70 kaki panjangnya. Beberapa orang telah menyarankan bisa mencapai hingga 80 kaki, yang membuatnya bahkan lebih besar dari sebagian besar tanah berbasis dinosaurus.
Megalodon adalah karnivor yang berburu makhluk lainnya di laut. Mungkin digunakan ekor nya besar atau flippers ke kelengar nya mangsa. Panjang gigi hiu itu sendiri sekitar 6 inci atau lebih panjang dan mulut lebar sekitar 6 kaki.

Apakah yang Megalodon Masih Hidup?

Semua hiu megadolon sudah punah, Namun, ada rumor yang mengatakan bahwa hiu tersebut masih hidup.
Ada banyak sightings hiu raksasa yang luar biasa, kemungkinan megalodons. Terdapat juga banyak globsters (wierd teridentifikasi corpses laut) yang menambah berat ke ide. Namun tidak ada konfirmasi megalodon sightings.
Yang paling terkenal megalodon sightings dikumpulkan oleh Australian naturalis manfaat Daud. Pada awal abad ke-20 ia mengumpulkan laporan dari hiu putih raksasa yang terrorised nelayan Port Stephens. Karena sebagian besar dari program tersebut adalah saksi mata anonymous account mereka sering diberhentikan oleh sceptics sebagai anecdotal dan sedikit nilai. Namun demikian laporan - sementara tidak membuktikan keberadaan megalodon - misteri ini membuat sebuah kawasan yang menarik untuk banyak cryptozoologists.

1 komentar:

Posting Komentar

HoW aRe U ?

Followers

winnie the pooh

makan_makan.....

KurA-Kura

SliDe Show LagEeeeeee......